Istana Kembali Tegaskan Tak Akan Ungkap Bunda Putri

Foto: setkab.go.id

Jakarta, Sayangi.com – Istana kembali menegaskan tak akan mengungkap identitas Bunda Putri. Hal ini kembali dikatakan oleh Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa.

“Sejak awal tidak ada niat, bahkan insinuasi seperti itu,” kata Daniel Sparringa di Jakarta, Selasa (22/10), menanggapi pernyataan sejumlah pihak yang meminta Presiden SBY untuk mengungkapkan identitas Bunda Putri.

Daniel menjelaskan, pengungkapan identitas dimaksudkan sepenuhnya untuk keperluan internal Presiden semata. “Informasi tentang itu relevan untuk profiling, menjawab keperluan kami untuk mengetahui sosok Bunda Putri,” ungkapnya.

Ia menegaskan, tidak ada niat kami untuk menciptakan opini terkait dengan keberadaan Bunda Putri, melampaui kewajiban semua orang untuk menghormati hak haknya sebagai seorang warga negara.

Daniel berharap dengan penjelasan ini, publik tidak lagi dibingungkan oleh pernyataan-pernyataan yang menafsirkan bahwa kantor Presiden berutang kepada publik terkait dengan pengungkapan identitas Bunda Putri.(GWH/SETKAB)

Berita Terkait

BAGIKAN