Marzuki Alie Dicecar Soal Aliran Dana ke Kongres Demokrat

Foto: Sayangi.com/Bara

Jakarta, Sayangi.com – Ketua DPR RI, Marzuki Alie, mengaku dalam pemeriksaan kali ini tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencecar pertanyaan seputar aliran dana proyek pembangunan sarana dan prasarana Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahrga Nasional (P3SON) Hambalang, Jawa Barat ke kongres Partai Demokrat pada 2010 lalu di Bandung.

“Ya saya hanya ditanya satu, soal proses kongres Partai Demokrat, Saya sudah mundur sebagai Sekjen pada saat kongres, sehingga tidak mengerti bagaimana persiapan kongres,” ujar Marzuki Alie seusai menjalani pemeriksaan selama 2 jam di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (22/10).

Selain itu, dirinya juga menegaskan tidak mengetahui soal aliran dana hambalang ke kongres saat itu. Mantan Pesaing Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anasi Urbaningrum, itu meminta agar para awak media untuk melanjuti diskusi ke DPR terkait pemeriksaan kali ini karena ada agenda yang harus diselesaikannya.

“aliran dana, saya tidak tahu ada aliran dana atau tidak. tolong kalo mau ketemu saya ya di DPR, karena sudah ditunggu di DPR,” terangnya.(GWH)