DPP PGK: Selamat Pada Beathor, PAW Taufik Kiemas di DPR-RI

Foto: facebook

Jakarta, Sayangi.com – Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Gerakan Keadilan (DPP-PGK) mengucapkan selamat kepada aktifis senior, Bambang Beathor Surjadi sebagai pengganti almarhum Taufik Kiemas di DPR-RI.

Beathor Suryadi yang juga merupakan Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (DPN-Repdem) ini akan melanjutkan masa jabatan hingga ke tahun 2014 atau sesudah ditetapkannya hasil Pileg 9 April 2014.

“Sebagai aktifis yang cukup konsisten dengan urusan perjuangan rakyat dan kader PDI-P, saya kira Beathor adalah pilihan yang pas untuk mengisi kursi dewan yang ditinggalkan oleh almarhum bapak Taufik Kiemas,” kata Ketua DPP PGK, Bursah Zarnubi di kantor sekretariat PGK, jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 43 Jakarta Selatan.

Ditambahkan oleh Bursah, bahwa dia telah mengenal Beathor sejak tahun 1988. Ketika itu, katanya, Beathor aktif di di Pijar, sedangkan dirinya di Humanika. ” Kami sering mengundang Beathor berdiskusi di Humanika. Saya menilai, Beathor konsisten dengan perjuangannya dan berpihak terhadap persoalan demokrasi dan toleransi. Karena itu, sekali lagi saya ucapkan selamat,” ujar Bursah. (VAL)