Ancelotti: Seluruh Dunia Melihatnya Kecuali Wasit

Foto: Real Madrid

Barcelona, Sayangi.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan tidak habis pikir kenapa wasit tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya, terutama pada insiden saat Javier Mascherano melakukan pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo di kotak terlarang.

“Dalam opini saya itu merupakan penalti yang jelas. Saya pikir seluruh dunia melihatnya kecuali wasit, yang tidak memberikan hadiah penalti,” ujar Ancelotti di situs resmi Madrid (www.realmadrid.com).

Sementara pelanggaran lainnya ketika bola mengenai tangan Adriano, Ancelotti tidak terlalu yakin.

“Saya tak akan berkomentar soal handball karena sangat sulit membuat keputusan terkait kejadian itu. Itu adalah momen penting di dalam pertandingan dan kalau dia memberi penalti maka saya pikir hasil pertandingan akan berbeda,” katanya.

Kubu Madrid memang merasa berhak atas dua penalti pada pertandingan di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Penalti pertama karena bola yang menyentuh tangan Adriano, sementara yang kedua karena Javier Mascherano mendorong Cristiano Ronaldo hingga terjatuh di area terlarang.

Akan tetapi, kedua klaim penalti yang diajukan Madrid ditolak oleh wasit Undiano Mallenco. Madrid akhirnya kalah dengan skor 1-2 pada laga tersebut. Satu gol Los Merengues dicetak oleh Jese, sementara dua gol Barca diciptakan Neymar dan Alexis Sanchez.

Berita Terkait

BAGIKAN