Yuma Shannelom Akan Gelar Pemeran Lukisan di Hari Sumpah Pemuda

Jakarta, Sayangi.com – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-85, pelukis muda Yuma Shannelom akan mengadakan Pameran Lukisan Dari Sabang Sampai Merauke. Pameran yang mengusung tema besar “Padamu Negeri Kami Mengabdi” itu akan diselenggarakan tepat pada 28 Oktober 2013 di Hotel Sultan, Jakarta.

Dalam perbincangan dengan sayangi.com, Minggu (27/10) siang, Yuma Shannelom menyampaikan bahwa kegiatan pameran ini merupakan event tahunan yang selalu ia lakukan di berbagai tempat.

“Apresiasi masyarakat terhadap lukisan memang bertambah tinggi dari waktu ke waktu. Sehingga lukisan dapat dilihat sebagai barang yang dapat dikoleksi oleh berbagai kalangan”, katanya.

Menurut Yuma, kegiatan pemeran ini memiliki visi idealis untuk mendekatkan para seniman dengan publik, sehingga karya-karya lukis mereka dapat dikenali lebih luas. Diakuinya, bahwa itu semua bukan persoalan gampang karena menyangkut kualitas dan integritas penyelenggara.

“Memang salah satu cara untuk memperkenalkan karya lukisan dengan pameran. Tetapi yang lebih penting adalah integitas penyelenggara untuk mengadakan pameran setiap waktu. Sehingga ada kedekatan masyarakat dengan senimannya” ungkap Yuma Shannelom yang juga murid dari Pak Jeihan, pelukis besar Maestro kebanggaan Indonesia.

Acara pameran yang didukung Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut juga menggandeng sayangi.com sebagai media partner. Bagi anda yang tertarik atau ingin menambah koleksi lukisan yang berkualitas, silahkan datang saja ke Hotel Sultan Jakarta pada Senin, 28 Oktober 2013. (S2)

Berita Terkait

BAGIKAN