David Beckham dan Brooklyn Terlibat Tabrakan Mobil

Foto: nydailynews.com

London, Sayangi.com – Mantan bintang sepak bola David Beckham, 38 tahun dan anaknya Brooklyn Beckham, 14 tahun, mengalami kecelakaan setelah mobil mereka menabrak mobil lain saat hendak keluar dari rumahnya di Beverly Hills, Los Angeles.

Beckham yang pada Jumat petang itu mengendarai Range Rover Sport hitamnya, diduga menabrak kendaraan lain SUV putih saat ia mengemudikan keluar dari jalan masuk ke rumahnya.

Mobilnya penyok, namun dia dan Brooklyn anaknya yang duduk di kursi penumpang, menurut Daily Star tidak terluka sedikitpun.

Saksi mata mengatakan, mantan kapten kesebelasan Inggris yang baru saja pensiun dari LA Galaxy itu sedang keluar untuk sekedar jalan-jalan dengan Brooklyn saat mereka bertabrakan dengan SUV putih itu.

Berbagai laporan mengatakan polisi dipanggil ke tempat kejadian setelah mobil Beckham menghantam mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita tak dikenal saat ia ditarik keluar dari jalan masuk rumahnya.

Dalam foto yang beredar Beckham tampak berbicara dengan seorang polisi membahas insiden tersebut.

Berpakaian santai, pesepakbola yang pernah dinilai terseksi itu terlihat memakai sepatu, celana jeans, t-shirt dan topi saat berbicara di ujung jalan masuk rumahnya.

Putra sulungnya dengan istri Victoria Beckham, tidak tampak di foto itu.

Berita Terkait

BAGIKAN