Saat Konser di Panama, Justin Bieber Tiduri PSK

Foto: wallpaperfast.com

Hollywood, Sayangi.com – Penyanyi remaja yang kini menjelma menjadi sosok dewasa dan tampan, Justin Bieber kali ini kembali diguyur kabar tak sedap. Seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) mengaku pernah tidur dengan mantan pacar Selena Gomez ini di Panama.

Melansir situs Gawker, Justin diakui pernah berhubungan intim dengan PSK asal Panama itu. Wanita yang tak mau disebutkan namanya itu bahkan mengaku puas berkecan selama kurang lebih satu jam dengan penyanyi asal Kanada itu.

“Meski aku tak bisa bilang dia punya ukuran yang besar, tapi, ia memiliki ukuran yang juga tak kecil. Yang jelas dia mampu memuaskanku meski hanya satu jam saja,” ungkapnya.

Cinta satu malam Bieber dengan sang wanita berawal dari sang bintang yang tengah menikmati malam panjang di sebuah klub. Malam itu, selain didampingi beberapa orang pengawalnya, Bieber juga kedapatan tengah menggandeng sepuluh wanita seksi.

Sang wanita tak menjelaskan alasan Bieber meninggalkannya begitu cepat dalam kencan rahasia itu. Ia mengerti Bieber masih harus menjalani jadwal manggungnya di Panama. “Sepertinya ia lebih memilih untuk mengurus konsernya malam itu,” ujar dia. (FIT/gawker)