Ini Alasan Pellegrini Menolak Jabat Tangan Mourinho

Foto: dailymail.co.uk

London, Sayangi.com – Fernando Torres meraih kemenangan pada menit terakhir dramatis bagi Chelsea di Stamford Bridge .

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini – yang menolak untuk menjabat tangan Jose Mourinho di peluit akhir – ketika kiper Joe Hart gagal menyelamatkan gawang City dimenit ke-90.

Kesalahan ini kembali menempatkan penjaga gawang timnas Inggris itu dalam posisi yang sulit menyusul berbagai kritikan yang ditujukan padanya.

“Saya tidak ingin berbicara tentang dia,” kata Pellegrini seperti dilansir Daily Mail. “Saya tak mengharapkan apa pun. Saya akan melakukan selebrasi dengan cara yang berbeda. Saya tidak berjabat tangan (dengan Mourinho) karena saya tidak ingin melakukannya.”

Sedangkan Mourinho beralasan dirinya tak bermaksud tidak menghormati Pellegrini terkait selebrasi tersebut. Mantan juru taktik Real Madrid itu mengklaim dirinya hanya ingin memeluk anaknya, Jose Jr, yang duduk di belakang bench The Citizens.

“Saya ingin membelikan tiket untuk anak saya, dan mereka mendapatkan tempat duduk di belakang bangku cadangan tim tamu,” ujar Mourinho. “Saya akan menghampirinya. Saya berjanji. Pada pertandingan berikutnya, Anda akan melihat dia (Jose Jr) di sana lagi.”

Manajer 50 tahun itu juga memaklumi keputusan Pellegrini yang tak menjabat tangannya setelah pertandingan berakhir. “Dia kalah pada menit akhir. Saya bersimpati atas hal itu. Saya tak merasa itu (tak berjabat tangan) adalah hal tidak menghormati,” kata Mourinho.

Sementara itu, Mourinho menyerang Football League untuk keputusan mereka untuk menjadwalkan Capital One bentrokan Piala timnya melawan Arsenal besok malam .

Chelsea hanya memiliki sehari untuk pulihan dari kemenangan berjuang keras atas City, sementara The Gunners bermain Crystal Palace pada Sabtu siang .

Dan Mourinho mengatakan : ” Jika mereka ingin pertandingan besar antara dua tim besar di London, mereka harus menempatkan permainan pada hari Rabu , bukan hari Selasa . “

Berita Terkait

BAGIKAN