Ketika Bintang Spurs Bertabrakan dengan Fotografer

Foto: Mirror

London, Sayangi.com – Andros Townsend membutuhkan oksigen setelah jatuh ke dalam lubang fotografer di White Hart Lane, ketika akhirnya Tottenham Hotspurs menang 1-0 atas Hull City di lanjutan EPL.

Pemain sayap Inggris itu mengalami sesak nafas dan terkilir pergelangan tangan kanannya setelah terjun saat enam menit akhir kemenangan Tottenham atas Hull .

Townsend terguling papan iklan terperosot sehingga sempat dirawat sekitar empat menit sebelum akhirnya meneruskan pertandingan dengan pergelangan tangannya diikat .

Tottenham manajer Andre Villas – Boas mengaku takut untuk keselamatan bintangnya sebelum Townsend kembali – untuk sorak-sorai besar dari 36.080 penonton .

AVB mengatakan : ” Ada lubang besar untuk kru kamera dan fotografer . Andros jatuh ke dalam dan memutar pergelangan tangannya .” Tim medis meyakinkan saya dia akan baik-baik , tapi dia tidak sadar ketika mereka tiba untuk merawatnya . ” ujar Villa Boas yang mengaku tegang.

Spurs sendiri menang berkat pemain seharga 26million £ yakni striker Roberto Soldado di menit ke 80 melalui titik putih setelah Hull Ahmed Elmohamady terlihat wasit handsball.

Spurs selanjutnya akan menlakoni laga di Capital One Cup menghadapi Tigers Rabu. (Mirror)