Rumah Istri Kedua Mertua Dian Sastro Dirusak

Foto: Youtube.com

Jakarta, Sayangi.com – Pada hari Sabtu (26/10) pukul 2 dini hari terjadi insiden di rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, yang juga dikenal sebagai mertua artis cantik, Dian Sastrowardoyo. Kediaman istri kedua Adiguna Sutowo yang terletak di jalan Pulomas Barat, Pulo Gadung Jakarta Timur dirusak seorang perempuan yang kemudian diketahui bernama Florence. Florence dengan sengaja menabrakan mobil yang ia kendarai sendiri ke arah garasi, dimana terdapat 3 mobil milik Vika Dewayani setelah sebelumnya berteriak ingin membunuh Vika Dewayani.

Tidak hanya mobil yang rusak berat akibat insiden tersebut, garasi, dapur serta perabot TV juga ikut rusak. Sementara saat insiden tersebut terjadi, pemilik rumah sedang tidak berada dirumah, jadi yang ada di rumah hanya pembaMtu rumah tangga korban.

Pada awalnya Florence datang menggunakan mobil Mercy ber plat nomer B 712 NDR namun dia tidak sendirian, melainkan berdua dengan seorang pria yang bernama Dariyono yang juga masih memiliki hubungan saudara dengan Adiguna. Mereka berdua melewati portal rumah yang dijaga oleh petugas keamanan yang memang sudah mengenal Dariyono. Namun setelah portal dibuka, Florence meminta Dariyono turun dan Florence langsung mengambil alih kemudi.

Sesaat kemudian Florence mulai memacu mobilnya dan menabrakkan Toyota Alphard yang mengenai pintu belakang sebelah kiri. Tidak berhenti sampai disitu, Florence kembali menabrakan mobilnya ke pintu gerbang dan terus masuk kedalam garasi lalu menabrak mobil Mercy ber plat nomer B 171 VAS milik korban sampai melesak ke dalam pintu dapur sehingga menyebabkan pintu dapur rumah Adiguna juga rusak.

Masih berlanjut, Florence menabrakan mobil ke gudang. Setelah usai melampiaskan amarahnya dengan menabrakkan mobil, Florence keluar dari mobil yang dikendarainya, kemudian berteriak-teriak memanggil nama Vika sambil kembali merusak garasi. Namun karena Vika sedang berada diluar kota dan tidak keluar-keluar maka aksi Florence makin liar. Ia pun kembali mengamuk brutal dengan mengambil payung dari mobil Mercy milik Adiguna lalu memukulkan ke mobil Lexus B 171 AV milik Vika.

Tak berapa lama kemudian, datang seseorang bernama Hendry dengan menggunakan mobil Honda Civic bersama Dariyono membujuk pelaku untuk pergi dari rumah itu.

Setelah Vika mengetahui insinden di rumahnya tersebut, Vika beserta pengacaranya langsung melaporkan insiden yang terjadi di rumahnya ke pihak kepolisian Mapolres Metro Jakarta Timur. Pelaku disangkakan pasal 406 KUHP mengenai perusakan. Hingga saat ini belum diketahui motif pengrusakan rumah Vika yang merupakan istri kedua Adiguna Sutowo. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN