Robin van Persie Bentrok dengan Ryan Shawcross

Foto: Mirror

London, Sayangi.com – Robin van Persie berseteru lisan dengan Ryan Shawcross setelah Manchester United menang 3-2 atas Stoke .

Pasangan ini bentrok di lapangan di Old Trafford dan terus mereka meludah di babak pertama bahkan hingga peluit akhir .

Mereka terlibat dalam suatu pergumulan sebelum jeda , ketika bek Stoke Shawcross melakukan pelanggaran terhadap Van Persie.

Shawcross kemudian mendekati pemain Belanda itu ketika meninggalkan lapangan saat istirahat. Keduanya terlihat cekcok mulut dalam terowongan menuju ruag ganti.

Meski telah didamaikan di ruang ganti, namun perseteruan terus berlanjut hingga laga usai.

Van Persie juga diduga telah mengatakan “sesuatu” kepada Shawcross sebagaimana diutarakan pemain asal Inggris ketika diwawancara pasca-pertandingan .

Shawcross dua kali memintanya untuk mengulangi apa yang dia katakan , namun saksi mata mengatakan mantan bintang Arsenal mengabaikannya .
 
Ini adalah yang terbaru dalam serangkaian episode yang melibatkan Stoke dan Van Persie , yang merupakan pemain Arsenal pada bulan Februari 2010 , ketika Shawcross melakukan pelanggaran keras terhadap Aaron Ramsey yang sempat mengalami cidera berat patah kaki, tetapi kini telah sembuh.

Manajer Stoke Mark Hughes mengatakan : ” Ryan telah diperingati di ruang ganti . Aku tidak tahu mengapa . Saya tidak pernah tahu siapa pun bisa mengingatkan di ruang ganti sebelumnya. “. (Mirror)

Berita Terkait

BAGIKAN