F Istri Piyu PADI Diduga Pelaku Perusakan Rumah Adiguna

Foto: kapanlagi

Jakarta, Sayangi.com – Sabtu (26/10) dini hari sekitar pukul 02.00 pagi terjadi insiden pengerusakan di rumah mertua artis yang terkenal lewat filmnya “Ada Apa Dengan Cinta”, Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo. Diduga pelaku yang diketahui berama Florence adalah istri dari Piyu, Gitaris band Padi.

Istri sang gitaris yang bernama Anastasia Florina Limasnax diduga sebagai pelaku pengerusakan rumah pengusaha kaya tersebut karena namanya mirip dengan Florence, nama yang disampaikan oleh pihak kepolisian sebagai pelaku pengrusakan.

Jika benar yang dimaksudkan adalah Florence adalah Florina, maka dia adalah Flo yang selama ini merupakan perempuan yang dinikahi Piyu, Padi, Maret 2005 silam.

Namun, saat dikonfirmasi, Piyu sendiri memberikan jawaban yang mengambang. Ia tidak membenarkan kabar berita tersebut. Tidak juga mengelak. Ia justru meminta kabar sepenuhnya pada awak media dengan alasan dirinya tak berada di Jakarta melainkan di Jember, Jawa Timur, menghadiri pernikahan yang tak ditemani sang istri.

Piyu mengeluarkan jawaban diplomatis ketika dikonfirmasi mengenai insiden tersebut, dengan mengatakan bahwa dia memang belum sepenuhnya mengetahui masalah insiden yang disebut – sebut melibatkan istrinya ini.

Sampai saat ini masih menjadi misteri apakah benar Flo yang melakukan pengrusakan pada rumah istri kedua Asiguna Sutowo? Dan jika benar, mengapa Flo melakukan aksi gila tersebut dengan menabrakan mobilnya hingga menyebabkan kerusakan pada ketiga mobil dan juga garasi Adiguna Sutowo?

Namun ada juga sumber lain yang sempat menyebutkan bahwa rumah tangga Flo lah yang dirusak sehingga menyebabkan flo melakukan tindakan nekad dengan melakukan pengerusakan di rumah Adiguna Sutowo. Namun sampai saat ini masih belum diketahui motif sebenarnya. (FIT)