Pelajari Waktu yang Tepat Anda Bercinta

Foto/Ilustrasi : mirror.co.uk

Jakarta, Sayangi.com – Selain makanan yang dikonsumsi, waktu yang tepat untuk bercinta ternyata juga dapat mempengaruhi kepuasan pasangan. Khususnya kaum hawa. Bercinta di waktu yang tepat membuat anda mencapai kepuasan yang maksimal termasuk mencapai orgasme yang lebih besar bahkan mengalami multi orgasme.

Pasangan yang bisa mencapai orgasme dalam hubungan seks akan mendapatkan suatu pengalaman bercinta yang luar biasa dan hal tersebut dapat memberikan kekuatan ikatan antara anda dengan pasangan. Berikut ini 4 waktu terbaik untuk mendapatkan kepuasan dan kenikmatan seks yang sensasional.

• Satu hari sebelum menstruasi

Ternyata satu hari sebelum anda menstruasi dapat memberikan anda kepuasan lebih disaat bercinta. Hal tersebut terjadi karena satu hari sebelum anda menstruasi adalah waktu dimana anda paling mungkin mendapatkan orgasme dengan mudah dan juga mendapatkan tingkat orgasme yang tinggi. Saat itu rahim anda akan lebih berat sehingga kontraksi lebih mungkin terjadi saat orgasme. Selain itu klitorispun lebih sensitif karena miss v mengeluarkan banyak cairan.

• Pagi hari disaat pria mengalami morning glory

Dengan bertambahnya usia, biasanya wanita lebih cenderung cepat lelah di malam hari, termasuk dalam berhubungan seks. Cobalah lakukan seks di pagi hari, biasanya pada pagi hari, pria cenderung mengalami “morning glory” aka. ereksi dan gairah untuk bercintapun lebih tinggi disaat ini. bangunlah 10 menit lebih awal dan lakukan quickie seks sebelum berangkat bekerja, pasti akan terasa lebih hot dibandingkan malam hari.

• Saat akhir pekan tiba

Bagi para pasangan yang super sibuk, anda harus mensiasati akhir pekan anda untuk dijadikan waktu terbaik untuk dihabiskan bersama pasangan anda. Anda tak perlu memikirkan pekerjaan juga tidak dalam kondisi lelah. Maka gunakan kesempatan ini untuk lebih intim dengan pasangan anda dan untuk mendapatkan momen bercinta yang lebih lama dari biasanya.

• Setelah berolahraga
Biasanya aktivitas fisik seperti olahraga ataupun fitnes dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri anda, termasuk ketika bersama pasangan. Kepercayaan diri yang timbul ini biasanya juga akan mempengaruhi kepercayaan anda di ranjang bersama si dia. Dengan memiliki kepercayaan diri yang tinggi akan mebuat seseorang lebih ekspresif dalam bercinta.

Jadi, mari tentukan kapan waktu bercinta yang anda inginkan. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN