Timnas Akan Panggil Nama Baru

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Tim nasional Indonesia yang telah mengantongi 26 nama saat pelatnas di Batu lalu kemungkinan akan menambah nama baru jelang menghadapi Cina pada 15 November nanti.

Dipanggilnya nama baru tersebut menyusul cederanya Greg Nwokolo dan beberapa pemain timnas Indonesia dari Semen Padang yang mengikuti turnamen BTV Cup di Vietnam, pemain Semen Padang yang berangkat ke Vietnam antara lain Jandia Eka, Vendry Mofu dan Nur Iskandar.

“Soal Greg. Saya dengan Badan Tim Nasional (BTN) sudah berkomunikasi. Jadi, kemungkinan memanggil pemain baru,” papar Jacksen, Minggu (27/10).

“Kami akan mengumpulkan beberapa informasi dulu. Yang harus disadari, bukan karena pemain itu bagus, tapi kapan terakhir pemain itu bermain. Karena khawatir kondisi pemain turun jika lama tak bertanding,” lanjut pria yang dikenal ramah tersebut.

Namun sang arsitek timnas tersebut tak ingin langsung membeberkan jumlah atau pemain untuk posisi apa yang akan ia panggil.

“Bukan satu pemain saja akan kami panggil. Bisa lebih dari satu, namun untuk posisi dan berapa mari kita tunggu pengumuman resminya,” katanya. (Goal Indonesia)