Jackie Chan Menangis Ingat Anak Hubungan Gelapnya dengan Elaine Ng

Foto: rakseries.com

Hongkong, Sayangi.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jackie Chan memiliki anak hasil hubungan gelapnya dengan Elaine Ng, peraih gelar Miss Asia. Namun, ia menelantarkan putrinya itu. Dan kini saat ia mendapatkan peran dalam Police Story 2013, Jackie tak bisa menahan tangisnya mengingat putrinya dari Elaine Ng yang telah ditelantarkan.

Pada konferensi pers film barunya, Police Story 2013, Jackie berperan sebagai polisi yang tak terlalu dekat dengan putrinya. Jackie merasa cerita film tersebut sekilas mirip kisah hidupnya.

“Cerita film ini mengena bagiku. Apalagi saat adegan menangis. Aku sungguh-sungguh menangis karena aku teringat pada Etta. Aku sudah menelantarkannya dalam waktu yang sangat lama,” ujar Jackie seperti dikutip Xin MSN, Jumat (1/11).

Empat belas tahun silam, lahir seorang bayi yang kemudian diberi nama Etta, putri Jackie dari Elaine Ng. Kala itu Jackie mengaku berselingkuh dengan Elaine dan membenarkan Etta darah dagingnya. Namun, Jackie memutuskan hubungan dengan Elaine dan Etta. Muncul kabar Jackie sempat mengirimkan uang pada Elaine untuk biaya hidup. Tapi Jackie disebut tidak pernah bertemu atau berkomunikasi dengan Etta, putrinya yang kini berusia 14 tahun.

“Aku juga ingin bilang pada Jaycee (putra Jackie dari istri sah) bahwa aku tidak melakukan hal nakal ketika syuting di Amerika Serikat. Aku benar-benar bekerja keras!” tuturnya.

Meski sampai saat ini belum menyentuh dunia hiburan, Etta yang beranjak remaja kerap menjadi incaran paparazi Hong Kong. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN