Sex Dream, Fantasi Seks Aneh Sang Lady Gaga

Foto: ladygaga.wikia.com

Hollywood, Sayangi.com – Lady Gaga mengakui bahwa salah satu lagu dalam album barunya yang bertajuk Pop Art, Sex Dreams tercipta dari mimpi-mimpi pribadinya mengenai hal-hal yang sangat erotis. Gaga memang sering kali mengambil inspirasi pribadi dalam kehidupan sehari-harinya untuk menciptakan lagu. Sex Dreams sendiri yang memang memiliki lirik lagu yang nakal dan liar. Sex Dream merupakan lagu ketiga yang tergabung dalam album terbarunya Art Pop.

“Apakah kamu pernah berbaring di ranjang dengan seseorang dan berfantasi mengenai orang lain? Dalam lagu tersebut saya menjelaskan mengenai perselingkuhan saya dengan seseorang yang menemani saya. Lalu saya juga melakukan pembicaraan dengan orang yang ada dalam fantasi saya,” ujarya kepada Britain Kiss FM Radio Station.

Dalam memperkenalkan lagu barunya, Gaga menuliskannya melalui Twitter, cara tersebut diambilnya agar para fansnya lebih cepat mengenal lagu – lagunya.

“Last night/Damn, you were in my sex dreams / Doing really nasty things/Damn, you were in my sex dreams / Making love in my sex dreams,” tulisnya.

Walaupun penyanyi kontroversial ini mengakui bahwa ia senang berfantasi dengan orang lain, namun pelantun lagu Applause ini mengatakan bahwa dia memiliki kehidupan yang menyenangkan dengan kekasihnya Taylor Kinney. (FIT/FemaleFirst)

Berita Terkait

BAGIKAN