Rumah Tangga Ayu Ting-Ting Retak karena Karma?

Foto: okanews

Jakarta, Sayangi.com – Prahara rumah tangga Ayu Ting-Ting dan Enji sampai saat ini masih menjadi misteri. Pasalnya tidak berapa lama setelah mereka melangsungkan pernikahan secara tertutup, tersiar kabar bahwa mereka sudah pisah ranjang padahal saat ini Ayu diketahui sedang hamil besar. Hal tersebut diperkuat dengan ketidakhadiran Enji dalam beberapa moment spesial yang diadakan oleh keluarga besar Ayu. Misteri rumah tangga Ayu dan Enji ini, sempat dikabarkan bahwa Ayu terkena karma. Pasalnya dahulu sebelum kenal dan akhirnya menikah dengan Enji, Ayu sempat pernah dekat dengan seorang pria sejak Ayu masih duduk di SMP. Kemudian mereka pun sempat berpacaran dan sang pria inipun memang benar-benar mengetahui Ayu sejak Ayu masih belum menjadi siapa-siapa.

Namun ketika lagu Alamat Palsu meledak dan Ayu mulai terkenal, entah kenapa kedua orang tua Ayu mulai membatasi hubungan mereka berdua. Ditambah lagi semenjak Ayu kenal dan berpacaran dengan Enji yang memang merupakan anak salah satu orang ternama di negeri ini.

Entah apakah ini memang merupakan karma melihat kisah dibalik hubungan masa lalu ataukah hanya kebetulan saja. Namun sampai saat ini Ayu masih tetap bungkam mengenai kehidupan rumah tangganya dan iapun banyak menebar senyum ketika ditanya seputar permasalahan rumah tangganya. Hal tersebut seolah ingin menunjukan kepada setiap orang bahwa rumah tangganya baik-baik saja, meski perut Ayu semakin hari semakin membesar.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Ayu pun terus menunjukkan senyuman kepada setiap orang. Seolah tak terjadi apa-apa dengannya, meski perut Ayu kian hari kian membesar. Disaat itu pula, Enji pun terlihat bersenang-senang dengan temannya berlibur dan menyalurkan hobi mahalnya dengan motor besarnya dan mobil mewahnya.

Apakah bisa wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini tetap tersenyum dan bertahan menyembunyikan prahara yang sesungguhnya terjadi dalam rumah tangganya sampai saatnya ia melahirkan kelak? Dan apakah Enji dapat hadir untuk mendampingi Ayu dalam proses kelahiran anaknya kelak? Ataukah lagi-lagi Enji absen seperti biasa? Tidak ada yang tahu. (FIT)