Flo, Istri Piyu Shock Berat dengan Pemberitaan Dirinya

Foto: sidomi.com

Jakarta, Sayangi.com – Insiden Pengerusakan rumah Adiguna Sutowo yang terjadi pada Sabtu (26/10) beberapa hari lalu, sempat menyeret nama istri dari musisi grup band Padi, Piyu. Istri Piyu, Anastasia Florina Limasnax disebut-sebut sebagai pelaku perusakan rumah itu.

Berita mengenai hal tersebut ternyata membuat Anastasia Florina Limasnax yang kerap dipanggil Flo ini syok.
Meski pada awalnya menurut Piyu, pemberitaan mengenai kabar tersebut masih dianggap merupakan hal yang biasa saja, namun seiring perkembangan pemberitaan yang semakin heboh, sempat membuat istri Piyu terpuruk.

Tidak ada yang dapat dilakukan bapak dari 3 anak ini selain mencoba menenangkan istrinya yang kebetulan baru saja menjalani operasi jantung di Singapura. Piyu masih memfokuskan perhatian kepada pemulihan kondisi kesehatan istrinya paska operasi.

Pada awalnya, pemeberitaan ini hanya membuat Flo merasa tidak nyaman, kini ketidaknyamanan tersebut beralih ke Piyu dan keluarga. Entah mengapa usai menggelar jumpa pers bersama Adiguna untuk mengklarifikasi mengenai insiden tersebut, Piyu mengaku dibuntuti orang yang tak dikenal.

Bukan hanya itu, bahkan rumah sang mertuapun sempat disatroni orang tak dikenal itu. Piyu juga sempat mengatakan bahwa nantinya apabila kondisi terus memburuk ia akan menggunakan lawyer untuk mengikuti perkembangan kasus insiden pengerusakan rumah Adiguna Sutowo ini. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN