Sensasi Menikmati Makan Siang di Bawah Air Terjun

Foto: blessthisstuff.com

Philipina, Sayangi.com – Pernahkah terpikir oleh anda untuk menikmati makan siang anda dengan pemandangan air terjun di belakangnya. Mungkin sepintas hal tersebut terlihat sangat mustahil, namun tidak demikian yang terjadi di Philipina.

Adalah Resort Villa Escurado yang merupakan sebuah resort di Philipina yang mengusung nuansa alam bagi para pengunjungnya. Resort yang memang sengaja dirancang khusus untuk para pecinta alam ini memiliki sebuah restoran yang sangat unik bernama Restoran Air Terjun Labissan.

Restoran Air Terjun ini memiliki konsep mengapung di air dan terletak di kaki air terjun Labasin yang deras mengalir dan dijadikan latar dari restoran ini. Meski Air terjun Labasin bukan merupakan air terjun asli, namun tetap saja restoran ini menjadi salah satu tempat kunjung favorit para wisatawan. Dengan menjadikan air terjun sebagai latar belakang, pengunjung dapat langsung merasakan nuansa alam yang terkonsep di restoran ini.

Selain memiliki konsep unik, makanan yang disajikan direstoran ini juga terkenal akan kelezatannya. Restoran air terjun menyajikan makanan hidangan lokal khas Philipina. Disini anda dapat menikmati pengalaman setiap suapan hidangan dengan sensasi yang berbeda ditemani alunan suara air terjun yang menderu. Percikan-percikan kecil air terjun yang mengalir dingin dibawah lantai restoran juga menambah nilai natural dalam restoran unik ini. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN