Arema Indonesia Dapat Tawaran Uji Coba dari Levante

Foto: Aremafc

Malang, Sayangi.com – Klub-klub di Indonesia sudah mulai dilirik oleh klub-klub Eropa untuk melakukan uji coba. Salah satunya, Arema Indonesia yang sudah ditawari untuk beruji coba dengan klub peserta La Liga Spanyol, Levante Union Deportiva. Hal itu dibenarkan media officer Arema, Sudarmadji.

“Ini tawaran yang diajukan Sport 10 Event, salah satu promotor di Indonesia. Laga diusulkan oleh mereka digelar 22 Mei 2014,” kata Sudarmadji, seperti dilansir ongisnade.co.id.

Tawaran tersebut pun disambut baik oleh tim berjulukan “Singo Edan” itu. Namun begitu, manajemen Arema masih belum bisa memberikan jawaban karena masih menunggu jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sementara ini, Levante menduduki peringkat ketujuh kompetisi kasta tertinggi di Spanyol dengan raihan 17 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Sebelumnya, Arema juga mendapatkan tawaran untuk melakukan tur ke Spanyol, untuk melakoni enam laga melawan klub papan atas di sana seperti Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona FC, Valencia C.F, Villareal, dan RCD Espanyol.

Namun rencana itu masih menggantung lantaran pihak Arema masih belum mencapai kesepakatan dengan pihak yang ingin mensponsori tur ini. (Goal)

Berita Terkait

BAGIKAN