Ini Kronologi Penemuan Mayat Cantik dalam Koper di Bogor

Foto: sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com –  Sabtu pagi warga Desa Cibadung Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan mayat wanita cantik di dalam koper. Koper berisi mayat itu ditemukan mengambang di Kali Cinyurup dan ditemukan oleh seorang warga bernama Anin yang sedang mencari rumput.

Saat ini mayat tersebut sudah berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta. Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur AKP Budi Santoso saat ditemui wartawan di RS Polri Kramat Jati, Sabtu (2/11) menyampaikan kronologi penemuan mayat tersebut. Berikut kronologinya:

Sabtu, 2 November 2013

09.00:
Warga melihat sebuah koper hanyut di kali Cinyurup. Kemudian koper tersebut ditarik ke pinggir kali.

09.30:
Warga mencium bau tidak sedap dari koper cokelat tersebut dan langsung melaporkan ke polsek Gunung Sindur.

10.00:
Polisi membawa koper tersebut bersama saksi yang menemukan mayat. setelah koper dibukan ditemukan mayat wanita berparas cantik dalam posisi telungkup dengan kondisi kepala terlilit handuk merah.

12.00:
Petugas dari Unit Identifikasi bersama Kanit Reskrim Polsek Gunung Sindur, AKP Budi Santoso membawa jenazah ke RS Polri Kramatjati untuk proses autopsi.

14.00:
Jenazah sampai di RS Polri, langusng menjalani autopsi

14.30:
Tim identifikasi selesai menjalankan autopsi. Wanita tersebut diperkirakan keturunan Tionghoa dengan tinggi diperkirakan 155 Cm, berusia 33-35 tahun.

Selain hasil autopsi tersebut, AKP Budi Santoso juga membeberkan ciri-ciri fisik korban sebagai berikut:
– Memakai celana dalam warna merah berenda dan bra warna krem
– Memakai anting cincin berwarna perak di kedua telinganya
– Memakai daster putih bermotif bunga-bunga
– Memakai kutek merah di kuku tangan dan kaki

Polisi meminta warga yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri seperti disebutkan di atas agar segera menghubungi pihak kepolisian. (S2)

Berita Terkait

BAGIKAN