Robert Pires: Pemain Indonesia Bisa Tampil di Arsenal

Foto: Mirror

London, Sayangi.com – Pemain legendaris Arsenal asal Perancis, Robert Pires, mengatakan tidak mustahil akan ada pemain sepak bola dari Indonesia yang bakal memperkuat tim Arsenal dan bermain di lapangan Emirates Stadium yang terletak di Ashburton Grove, Holloway, London Utara.

“Saya kira Indonesia mempunyai banyak pemain yang bagus dan tidak mungkin tidak ada yang bisa bermain untuk Arsenal F.C,” ujar Pires kepada ANTARA London, saat menerima 10 pemenang lomba Simpati Bola Gooners Games di markas utama klub sepak bola Inggris Arsenal menjelang pertandingan melawan Liverpool, Sabtu malam.

Menurut Pires, Indonesia adalah negara dengan spirit sepak bola yang besar dan memiliki penggemar bola yang begitu luar biasa, tidak mustahil bila nantinya ada pemain sepak bola Indonesia yang bakal memperkuat Arsenal, ujar Pires yang menyatakan sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia baru baru ini.

Kehadiran Arsenal di Indonesia belum lama ini dimanfaatkan oleh Telkomsel untuk mengadakan lomba dengan hadiah berkunjung ke stadion Emirates di London Utara.

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel, mengatakan sebanyak 10 penggemar berat Arsenal yang sering disebut dengan “the gooners” dari berbagai kota di Indonesia berkunjung ke Inggris untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Arsenal melawan Liverpool dan bertemu dengan sang legenda Robert Pires.

Sebagai jaringan selular resmi Arsenal di Indonesia, Telkomsel mengadakan kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tur ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan “Big Match” Arsenal di Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program.

Menurut Marcella Dewi, para pemenang simpati bola grooner games mengikuti berbagai kegiatan antara lain pertandingan digital, tukar telkomsel poin, dan pembelian paket data.

Sebanyak 10 skor tertinggi berhak mendapatkan tiket untuk menonton pertandingan Arsenal di stadion Emirates, tur stadium dan juga bertemu dengan sang legenda.

Marcella Dewi mengatakan para pemenang itu berasal dari berbagai daerah di Indonesia selain juga pemenang lomba tulis dan foto yang dinilai berdasarkan tulisan dan hasil foto tentang program loyalty Telkomsel. Kategori foto dimenangkan oleh Audy Mirza Alwi, seorang wartawan foto dari Kantor Berita Antara.

Selain menyaksikan pertandingan, para pemenang tersebut juga mengikuti wisata kota keliling London serta ke Manchester untuk berkunjung ke kandang MU dan juga ke stadion Anfield di Liverpool, serta mengunjungi The Beatles Museum Liverpool Albert Dock.

Berita Terkait

BAGIKAN