Etnis Tionghoa, Mayat Dalam Koper Menunggu Keluarga

Foto: Sayangi.com/Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Hingga siang ini, pukul 11.00 WIB, belum ada pihak keluarga yang menyambangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, untuk mengecek temuan mayat perempuan cantik dalam koper yang ditemukan kemarin.

Sumber Sayangi.com di Rumah Sakit Polri Kramat Jati menyatakan, belum adanya keluarga yang mendatangi korban pembunuhan keji itu, membuat identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam koper yang mengambang di Kali Cinyurup, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu hingga kini masih misterius.

Buat keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga, pihak Rumah Sakit Polri mempersilakan mencocokkan identitas anggota keluarganya dengan korban. Ciri menonjol, perempuan yang menderita 20 luka tusuk (13 diantaranya di perut sebelah kiri) itu diduga beretnis Tionghoa, berumur sekitar 33 tahun, dengan tinggi badan 155 cm. Ciri lain yang mungkin bisa diingat oleh keluarga korban adalah kedua antingnya yang berbentuk cincin perak, mutek merah, serta daster putih bermotif bunga. (MSR)

Berita Terkait

BAGIKAN