Eriksson: Saya Menandatangani Kontrak dengan Man Utd …

Foto: Telegraph

Sayangi.com – Sven Goran Eriksson mengungkapkan dalam buku barunya ia ditandatangani kontrak dengan Manchester United untuk melanjutkan sukses Sir Alex Ferguson.

Dalam buku barunya , ‘ Sven : My Story’ , yang ditulis serial di Mail, Minggu, Eriksson bercerita.

” Ferguson telah mengumumkan bahwa musim 2001 / 02 akan menjadi yang terakhir . Ia berhasil selama 16 tahun di tim, dan memenangi segalanya, termasuk Premier League tujuh kali . Dia naik sedikit dan mungkin ingin menyelesaikan pada level atas .

” Suatu hari saya mendapat telepon dari Pini Zahavi , agen sepakbola terkemuka . Dia ingin tahu apakah aku bisa datang untuk sarapan di sebuah klub di London keesokan harinya . Dia tidak ingin mengatakan di telepon tentang apa itu. itu sangat rahasia . “Tentu , ” kataku , ‘tidak ada masalah . “

” Ketika saya tiba , Pini ada di sana dengan Peter Kenyon , chief executive Manchester United . Singkat cerita, Kenyon meminta saya apakah saya menginginkan pekerjaan sebagai manajer Manchester United pada musim depan ? Saya tidak berpikir tentang hal itu .

” ” Ya , “kataku . ” Aku lakukan . ‘

” Aku tahu itu akan sulit . Aku punya kontrak dengan (timnas) Inggris sampai Piala Dunia 2006 dan saya akan dikritik jika saya melanggar kontrak itu. Tapi ini adalah kesempatan untuk mengelola Manchester United , mungkin klub terbesar di dunia . Saya (akan) dapat tinggal dengan Inggris setelah Piala Dunia . janji saya tidak akan dibuat resmi sampai setelah turnamen .

” Sebuah kontrak telah ditandatangani – . . . . . Aku manajer baru United Beberapa minggu berlalu dan Pini menelepon lagi Dia ingin pertemuan lain. Ketika aku sampai di sana , aku tahu ada sesuatu yang salah. Kenyon menjelaskan bahwa Ferguson telah berubah pikiran. Dia tidak ingin meninggalkan klub setelah semua , tetapi telah sepakat untuk tinggal selama tiga tahun . “

Berita Terkait

BAGIKAN