Polri Bentuk Tim Gabungan Ungkap Mayat Wanita Dalam Koper

Foto: Sayangi.com/Istimewa

Bogor, Sayangi.com – Kepolisian Republik Indonesia membentuk tim gabungan yang terdiri dari Polda Jawa Barat, Polres Bogor, dan Polsek Gunung Sindur untuk mengungkap kasus penemuan mayat wantia cantik di dalam koper yang ditemukan warga Desa Cibadung Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11).

Demikian keterangan yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto dalam sebuah wawancara dengan stasiun telivisi swasta, Minggu (3/11) malam. Menurut Didik saat ini tim gabungan sedang berupaya mengungkap kasus yang menggemparkan warga Bogor tersebut.

“Tim sudah melakukan olah TKP dan melakukan koordinasi dengan polres-polres di sekitar TKP. Hingga saat ini, kami belum menerima laporan maupun informasi mengenai identitas wanita tersebut”, kata Didik.

Didik menggambarkan ciri-ciri fisik wanita cantik tersebut yaitu mengenakan daster warna coklat dengan motif bunga-bunya warna hijau dan biru, memakai anting cincin berwarna perak di kedua telinganya, dan memakai kutek merah di kuku tangan dan kaki. Sebelumnya juga diberitakan wanita yang jadi korban pembenuhun tersebut diperkirakan tinggi 155cm, berusia 33-35 tahun dan diperkirakan berasal dari etnis Tionghoa. (S2)