Eddies Adelia Akan Dipanggil Paksa Polisi

Foto: Sayangi.com/Okky

Jakarta, Sayangi.com – Pihak kepolisian Polda Metro Jaya dikabarkan akan segera menjemput paksa pesinetron Eddies Adelia. Pasalnya Eddies terhitung sudah tiga kali ini mangkir dari panggilan kepolisian terkait kasus penipuan yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan.

“Eddies sudah dikasih pemanggilan kedua yang sebenarnya hari Senin lalu dan diundur hingga kamis hari ini. Tapi sudah dikasih rentang waktu hingga pukul 3 sore tadi, yang bersangkutan belum juga hadir” ujar ,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, pada Kamis (07/10)

Melalui pengacaranya, Eddies diketahui memang telah menghubungi penyidik untuk memberitahu alasannya tak hadir hari itu.  Eddies dikabarkan sedang menjalani pengobatan di Singapura, Eddies bahkan memohon rentang waktu lagi untuk pemeriksaan, ditunda hingga 14 November mendatang. Namun nampaknya alasan Eddies kali ini tak diterima pihak kepolisian.

Kepada media, Rikwanto juga menegaskan tak ada toleransi lagi untuk Eddies, dan akan menjemput paksa Eddies dalam waktu dekat. “Ini sudah ketiga kalinya, penyidik akan membawa atau menjemput paksa sesegera mungkin,” ujar Rikwanto.

Namun begitu, Rikwanto belum dapat memastikan kapan waktu untuk penjemputan paksa tersebut akan dilakukan. Pasalnya pihaknya harus mengurus surat resmi terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan tersebut.

“Masih dalam perencanaan terkait administrasi dan mekanisme tindakannya nanti” pungkasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada Senin awal pekan lalu, Eddies membatalkan pemeriksaan tersebut karena dirinya tengah dalam proses pergantian kuasa hukum. Lalu polisi kembali menjadwalkan pemeriksaan Eddies pada Kamis (07/11) pada pukul 10.00 pagi, namun lagi-lagi Eddies absen, tak datang memenuhi panggilan.

Eddies sendiri akan diperiksa untuk lebih tahu sejauh mana dirinya mengetahui bisnis yang dijalankan suaminya termasuk sejauh mana dirinya tahu tentang aliran dana di rekening Ferry Setiawan. (FIT)