Meski Bangkrut, Tori Spelling Enggan Jual Video Seksnya

Foto: jam.canoe.ca

Hollywood, Sayangi.com – Artis 40 tahun yang sempat terkenal sejak bermain dalam serial Beverly Hills 90210 ini, Tori Spelling dikabarkan sedang mengalami krisis keuangan dalam rumah tangganya. Ia juga mengakui dirinya dan sang suami Dean Mcdermot tidak mampu membiayai vasektomi yang hendak dilakukannya. Tori sendiri merasa tidak keberatan ketika permasalahan keuangan dalam keluarga mereka dibuka dalam buku autobiografinya yang berjudul “Spelling It Like It Is.”

“Ini semua memang sangat pribadi menurut saya. Dan kamu harus menaruh sesuai konteksnya. Saya menuliskan mengenai hal tersebut karena terkadang orang-orang berfikir bahwa para selebritis hidup dengan gaya hidup yang glamor dan memiliki kehidupan yang sangat sempurna. Saya dengan mudah menunjukkan bahwa saya telah memilih cara yang buruk dalam mengelola keuangan saya dan akhirnya hal ini pun terjadi. Kondisi keuangan kami tidak berada diatas rata-rata orang lain, kami membuat pilihan yang sangat buruk dan akhirnya kami terjatuh,” ujar Tori dalam acara The Talk di Los Angeles, Rabu (06/11).

Tori juga meminta maaf kepada sang suami yang telah memberikannya 4 orang anak, Liam 6, Stella 5, Hattie 2 dan Finn 13 bulan untuk membeberkan ke khalayak bahwa kehidupan keuangan mereka sedang bermasalah dan bahkan mereka tidak mampu untuk sekedar membayar vasektomi.

“Saya harus tetap bertahan, saya sangat mencintai suami saya, jika kamu membaca buku saya, kamu akan melihat bahawa ini adalah kisah yang sangat lucu. Kami hanya berkata pada saat kami mengalami permasalahan keuangan, harga untuk sebuah vasektomi menjadi sangat terlalu mahal di dokter langganan kami,” ujarnya.

Selain itu ada rumor yang beredar bahwa dia berencana untuk segera menandatangani perjanjian dengan perusahaan pembuat film porno di Amerika untuk menjual rekaman video seksnya dengan sang suami. Rekaman video seks tersebut dibuatnya pada tahun 2009 lalu.

Kabarnya, Tori setuju untuk menandatangani perjanjian ini setelah ditawarkan sejumlah uang yang cukup menggiurkan. Namun Tori mengatakan, “Tidak, tentu saja tidak. saya adalah ibu dari 4 orang anak”, ujarnya (FIT/Female First)

Berita Terkait

BAGIKAN