Pembunuh Holly Ditangkap di Banten

Foto: istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Pago Satria Permana (41) atau PG, salah seorang yang masuk DPO kepolisian terkait pembunuhan berencana terhadap Holly Angela di Apartemen Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, berhasil diringkus petugas Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Berdasarkan identitas yang ada, PG diketahui bekerja sebagai sopir angkot. Usai melakukan pembunuhan, PG bersembunyi di beberapa tempat hingga akhirnya bisa dibekuk di Banten.

PG ditangkap di di Kampung Ciseket, Pandeglang Banten, Kamis 8 November 2013, pukul 06.00 WIB.

“DPO PG sudah ditangkap anggota di Banten. Dan saat ini sudah berada di Tahanan Polda Mtro Jaya diantar oleh petugas kepolisian Banten,” kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/11).

Sementara itu, kata Herry, satu DPO lainnya berinisial R masih diburu petugas.

Untuk diketahui, Holly Angela (37), istri siri auditor BPK Gatot Supiartono ditemukan tewas dengan sejumlah luka pada tubuhnya di kamar E 09 AT Tower Ebony, Kalibata City, Jakarta Selatan Senin (30/9).

Bersamaan itu, petugas keamanan apartemen menemukan seorang pria yang bunuh diri diduga meloncat dari balkon kamar Holly.(GWH)