Digugat Cerai Ayu Ting-Ting, Enji Gandeng Hotman Paris Hutapea

Foto: kasakusuk.com

Jakarta, Sayangi.com – Kisruh rumah tangga Ayu Ting – Ting dan Enji awalnya menjadi seolah tak berujung, karena bungkamnya Ayu, Enji maupun pihak keluarga mengenai permasalahan tersebut. Kini prahar itu akhirnya terbuka juga. Ketegaran dan keceriaan Ayu yang selama ini ditampakkan di depan media akhirnya pudar juga. Ia jujur rumah tangganya bermasalah dan akan menggugat cerai Enji usai melahirkan.

Walaupun Ayu berusaha tegar untuk menghadapi permasalahan rumah tangganya yang berujung pada keputusannya untuk menggugat cerai Enji, Ayu tetap menitikkan air mata pada kenyataan gagalnya rumah tangga yang dibinanya baru seumur jagung ini.

Diakui Ayu bahwa dirinya kecewa atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya tersebut. Dimana kebanyakan pasangan suami istri yang baru saja menikah dan hendak memiliki anak biasanya penuh dengan kebahagiaan, lain halnya dengan Ayu. Namun dirinya tetap tidak mau menyesali hal tersebut dan akan terus berfikir positif. Rasa kecewa Ayu yang mendalam atas permasalahan yang terjadi di rumah tangganya diakuinya sedikit terobati dengan dukungan dan kehadiran orang-orang terdekatnya selama ini.

Mengenai seputar pemberitaan yang seolah sedikit menyudutkan suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, ternyata semakin lama membuat Enji gerah. Apalagi telah beredar kabar bahwa Ayu akan menggugat cerai Enji pasca melahirkan anaknya kelak.

Menghadapi kabar tak sedap yang seolah menyudutkannya, Enji berniat menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Rencananya Enji akan menggelar konferensi pers dimana ia akan memberikan klarifikasi mengenai semua pemberitaan yang seolah menyudutkannya belakangan ini.

Sementara dalam hal ini Ayu tak ingin larut terus menerus dalam permasalahan dan kesedihan yang seolah selama ini membelengunya. Saat ini Ayu lebih memilih untuk berkonsentrasi dan fokus dalam menghadapai persalinan anaknya nanti.

Selain itu, pedangdut yang kondang dengan lagu “Alamat Palsu” ini masih belum mempersiapkan segala perlengkapan dan keperluan bagi sang buah hati. Ayu ingin dapat melahirkan secara normal untuk itu dia sekarang ini lebih memilih untuk menenangkan diri dan sepenuhnya berkonsentrasi untuk menghadapi persalinannya dalam beberapa bulan ke depan. (FIT)