Dianggap Gagal Jadi Istri yang Baik, Andy Soraya Dicerai

Foto: kapan lagi

Jakarta, Sayangi.com – Gugatan cerai Rudy Sutopo kepada istrinya Andi Soraya yang akrab disapa Aya ini akhirnya dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (7/11) melalui tim kuasa hukumnya dengan nomor 2699/PdtG/2013/PAJS. Setelah sebelumnya Rudi memberitahukan rencananya untuk menalak sang istri melalui pesan singkat (SMS), namun tidak mendapat respon apapun dari Aya.

Aya yang dinikahi pengusaha 53 tahun ini pada 18 November 2011 lalu ini memang sudah pisah ranjang sebelum dikabarkan bahwa dirinya akan ditalak oleh suaminya. Saat ini Aya masih menempati rumah Rudi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sementara Rudi sendiri memilih tinggal terpisah dan berkumpul bersama anak-anaknya.

Rudi pada akhirnya memilih untuk menceraikan Aya setelah menjalani bahtera rumah tangga dengan Aya selama 2 tahun lantaran Rudi merasa sudah tidak ada kecocokan lagi diantara mereka berdua. Pria yang dikenal sebagai pengusaha ini merasa kecewa dengan sang istri karena tidak mau memberikan perhatian dan kasih sayang layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Aya sendiri sudah dicap gagal menjadi seorang istri yang baik oleh Rudi. Hal tersebut dikarenakan Rudi selalu melakukan apapun sendirian tanpa dibantu sang istri, dimana seharusnya merupakan kewajiban Aya sebagai seorang istri untuk melayani suaminya.

Selain itu permasalahan syuting menjadi konflik yang juga ikut memicu perceraian tersebut terjadi. Rudi tidak setuju apabila Aya melakukan syuting tanpa mengenal waktu. Karena Rudi berpendapat tugas Aya sebagai seorang istri adalah mengurus rumah tangga bukan melakukan hal lainnya.

Selepas proses perceraiannya selesai Rudi hanya bisa berharap semoga Aya dapat menemukan lagi pria yang melebihi segala-galanya dari dirinya. Lebih kaya, lebih ganteng dan akan menjadi idaman untuk mendampinginya. (FIT)