Kanye Perlakukan Kim Seperti Robot

Foto: abcnews.go.com

Hollywood, Sayangi.com – Karena kelakuan Kanye West yang seolah memperlakukan Kim Kadarshian sebagai robot untuk menuruti semua kemauannya, beberapa kawan Kim menyarankan kepadanya untuk berfikir dua kali sebelum benar-benar menikahi rapper 36 tahun yang telah memberikannya seorang putri bernama North West.

Pelantun lagu Black Skinhead ini melamar Kim bulan lalu secara mewah di sebuah lapangan baseball AT&T di San Fransisco. Akan tetapi kebanyakan teman-teman Kim menganggap Kim telah diperlakukan layaknya robot yang harus menuruti semua kemauan Kanye.

“Pertunangan yang dilakukan pada waktu itu bukanlah tipe Kim. Itu benar-benar bukanlah Kim yang dilamar di stadion tersebut,” ujar seorang sumber kepada majalah Life & Style.

“Dia (Kanye.red) melakukan semuanya untuk pernikahan ini, dari mulai rumah yang sedang dibangunnya sampai sepatu apa yang akan dikenakan oleh Kim pada acara pernikahan mereka,” katanya.

Bagaimanapun, Kim tidak dapat menerima dan mempercayai semua yang dikatakan oleh para sahabatnya karena dirinya telah terjebak jeratan cinta Kanye.

“Kim tidak merasa bahwa dirinya sedang diatur oleh Kanye. Dia merasa bahwa dialah yang memutuskan untuk melakukan apapun yang Kanye inginkan,” ujar seorang sumber.

Sementara itu, bintang Keeping Up with The Kadarshian ini mengatakan kepada Kanye bahwa ia dapat melakukan apapun yang dia inginkan dalam mengatur acara pernikahannya, akan tetapi dalam pemilihan gaun pernikahan mereka nantinya, Kim lah yang akan memilih, bukan Kanye. (FIT)