Rossi Siap Bantu Lorenzo dan Pecat Guru Balapnya

Foto: Moto GP

Valencia, Spanyol, Sayangi.com – Pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi siap membantu rekan satu timnya, Jorge Lorenzo mempertahankan gelar juara dunia tahun ini dari ancaman pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

“Targetnya adalah untuk bertarung dengan ketiganya setiap akhir pekan . Musim ini telah terjadi , tapi tidak begitu sering. Kami telah memiliki beberapa race yang sangat baik, dengan beberapa podium , dan terutama satu kemenangan . Bagi saya , cara terbaik untuk membantu Jorge adalah untuk mencoba dan berada di depan Marc . Aku tahu itu sangat sulit, tapi pasti saya akan mencoba”, ujar juara dunia tujuh kali Moto GP itu.

Sementara Rossi juga membenarkan rumor bahwa dirinya akan memisahkan diri dari kepala kru Jeremy Burgess.

“Rumor itu benar. Bukan berarti saya tidak senang dengan Jeremy , tapi saya pikir tahun depan Jeremy tidak akan menjadi mekanik kepala saya. Itu adalah keputusan yang sangat sulit bagi saya karena saya memiliki sejarah besar dengan dia. Dia bukan hanya mekanik kepala saya tapi bagian dari keluarga saya dan guru balap saya. Tapi aku telah memutuskan bahwa tahun depan saya harus mengubah sesuatu untuk mencoba dan menemukan motivasi baru untuk memiliki dorongan baru untuk meningkatkan level dan kecepatan saya,” jelas pembalap asal Italia itu.(RH/MotoGP)

Berita Terkait

BAGIKAN