Ini Detail Kronologis Perusakan Rumah Istri Kedua Adiguna

Foto: Sayangi.com/Okky

Jakarta, Sayangi.com – Teka-teki perusakan rumah Vica Dewayani Widyapurna oleh perempuan berinisial F kini mulau terbuka sedikit demi sedikit karena pihak kepolisian masih irit menyampaikan informasi terkait perempuan berinisial F yang telah dijadikan tersangka dalam kasus tersebut. Perempuan berinisial F yang telah dijadikan tersangka oleh kepolisian diduga kuat adalah Florina Anastasya Limasnax, yang merupakan istri Piyu Padi.

“Flo perintahkan sopir (Daryono) membuka pagar rumah Vica saat keluar, Flo duduk di kursi sopir dan menghidupkan mobil kemudian menabrak pagar dan mobil,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat (8/11).

Rikwanto menjelaskan kronologis kejadian pengrusakan rumah dan kendaraan milik Vica berdasarkan keterangan saksi sopir Adiguna Sutowo, yakni Daryono.

Pada Jumat (25/11) sekitar pukul 22.00 WIB, Daryono bersama Adiguna berangkat dari rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya mampir di Four Season Jakarta Selatan melanjutkan perjalanan ke sebuah kafe di Bengkel Jakarta Selatan bertemu Flo hingga pukul 01.30 WIB.

Pulang dari kafe Bengkel, Adiguna dalam keadaaan mabuk minuman keras bersama Flo minta Daryono mengantarkan ke rumah Vica di Pulomas Jakarta Timur. Sampai di rumah Vica, Flo memerintahkan Daryono membuka pintu pagar rumah Vica.

Saat Daryono membuka pagar rumah Vica, Flo mengambil kemudian mobil Mercedes meminta Daryono bergeser dan menghidupkan mobil, serta menabrakkan kendaraannya.

“Waktu terjadi perusakan, Adiguna ada di kursi belakang mobil Mercedes,” ujar Rikwanto. Daryono sempat berusaha menghentikan tindakan Flo, namun tidak berhasil kemudian menghubungi anak buah Adiguna Sutowo bernama Hendri.

Hendri tiba ke lokasi kejadian menggunakan mobil sedan, mencoba meredam kemarahan Flo, namun tersangka perusakan itu meminta mobil Hendri untuk menabrak kembali. Menghindari perusakan susulan, Hendri membawa Flo meninggalkan lokasi kejadian bersama Adiguna dan Daryono.

Usai terjadi perusakan, Flo meminta turun dari mobil di daerah Pacuan Kuda Pulomas dan pergi tanpa pamit menggunakan taksi. Rikwanto mengungkapkan usai kejadian itu para saksi tidak berkomunikasi dengan Flo.

“Saat ini, petugas mencari keberadaan Flo,” ujar Rikwanto.

Ia mengatakan saksi Daryono dan Hendri mengenal foto Flo yang berada di lokasi kejadian saat ditunjukkan penyidik kepolisian. Rikwanto mengaku belum mengetahui motif pengrusakan mobil dan rumah Vica yang dilakukan Flo. (FIT/Ant)

Berita Terkait

BAGIKAN