Polisi: Istri Piyu ‘PADI’ Perusak Rumah Istri Adiguna Sutowo

Foto: cumi-cumi

Jakarta, Sayangi.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, memastikan pelaku perusakan rumah mewah milik istri kedua Adiguna Sutowo adalah Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri musisi Piyu ‘Padi’.

Identitas wanita itu, kata Rikwanto terkuak setelah penyidik memeriksa sopir Adiguna bernama Daryono pada Jumat (8/11) kemarin.

“Berdasarkan keterangan Daryono, yang dikenal dan disaksikan di TKP bahwa F itu adalah Anastasia Florina Limasnax. Nama itu didapatkan setelah penyidik memperlihatkan foto Flo,” kata Kombes Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (9/11).

Rikwanto mengungkapkan, pernyataan tersebut juga diutarakan Hendri kepada penyidik, anak buah Adiguna yang diperiksa secara bersama-sama dengan Daryono.

“Saat penyidik menanyakan apakah kenal dengan orang yang ada di foto ini? Mereka mengaku kenal bahwa itu (foto) adalah Flo alias Anastasia Florina Limasnax yang ada di TKP,” jelasĀ  Rikwanto.

Sebelumnya, penyidik juga telah memeriksa Satriyo Yudi Wahono alias Piyu. Dalam pemeriksaan, dia diperlihatkan lima foto wanita, dan dua di antaranya adalah foto sang istri.

Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Piyu bersama dengan Adiguna beberapa waktu lalu, keduanya membantah jika wanita berinisial F yang dimaksud adalah Flo sebagai pelaku perusakan rumah Adiguna. (gwh)

Berita Terkait

BAGIKAN