Perempuan Ini Akui Enji Pernah Hamili Dirinya

Foto: news.viva.co.id

Jakarta, Sayangi.com – Bak jatuh tertimpa tangga, itulah peribahasa yang cocok ditujukan untuk Henry Baskoro Hendarso atau kerap disapa Enji, suami pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting Ting. Pasalnya di tengah prahara rumah tangganya yang belum mencapai titik temu hingga sang istri akan menggugat cerai. Kini muncul seorang wanita yang mengaku dihamili Enji.

Adalah Anggita Sari, perempuan yang mengaku dihamili Enji saat duduk di bangku kuliah ini dikenal sebagai seorang model seksi yang kerap kali menghiasi cover majalah dewasa.

Ia mengaku bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Enji pada tahun 2008. Yakni pada saat mereka berdua masih duduk dibangku kuliah. Anggita juga mengakui bahwa dirinya dan Enji tidak hanya sebatas menjalin asmara, namun telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Enji diakui Anggita menjanjikan akan bertunangan dengannya hingga memberikan janji manis untuk menghadiahkannya sebuah mobil CRV dan menikahinya. Anggita pun terlena. Hubungan mereka pun terus berjalan layaknya suami istri sehingga ia pun hamil. Namun, saat itu, Enji tak bertanggung jawab untuk menikahi Anggita melainkan menghilang tak tahu rimbanya.

Sejak keberadaaan Enji sulit dilacak, Anggita sempat mencarinya ke Bandung. Dia seringkali bolak-balik dari Jakarta ke Bandung hingga berulang kali. Namun, ia tak dapat menemukan Enji. Karena kondisi stres melanda dan lelah fisik yang ia rasakan, janin dalam kandungannya bermasalah hingga dirinya mengalami keguguran.

Itulah yang menyebabkan Anggita tidak heran dengan sikap Enji terhadap istrinya. Anggita menganggap Enji bukan tipe pria yang mau bertanggung jawab. (FIT)