Enji Minta Ayu Ting-Ting Kembali ke Pelukannya

Foto: antara

Jakarta, Sayangi.com – Henry Baskoro Hendarso alias Enji merasa disudutkan dengan pemberitaan seputar keluarga kecilnya yang dihantam prahara. Dalam konferensi persnya di kantor pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea yang digaetnya menjadi kuasa hukum untuk menangani persoalan rumah tangganya, Enji justru mengajak Ayu untuk kembali ke rumah dan meminta maaf bila dirinya punya salah. Enji masih ingin menjadi suami dan ayah yang baik bagi anaknya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi di balik kisruh rumah tangganya dengan pedangdut, Ayu Ting-Ting ini?

Di kantor Hotman, Gedung Summitmas, Jakarta Selatan kemarin sore (8/11) Enji menjelaskan kronologis pertengkaran yang terjadi antara dia dan istrinya.

Enji mengatakan bahwa setelah menikahi Ayu pada tanggal 4 Juli lalu, Enji membawa Ayu untuk tinggal di rumahnya. Seperti diketahui, sebelumnya jadwal pernikahan Ayu terkesan mendadak dari jadwal semula yang rencananya akan diadakan pada bulan September dan dimajukan menjadi bulan Juli.

Hal itu diakui Enji terjadi atas desakan ibunda Ayu, Umi Kalsum yang meminta mereka berdua untuk segera menikah. Akhirnya mereka pun mengadakan pernikahan mendadak.

Sejak awal menikah, Ayu selalu membicarakan masalah resepsi. Namun, Enji tak segera menjawabnya hingga akhirnya percekcokan pun terjadi pada tanggal 24 Juli. Ayu mempertanyakan acara resepsi yang dijanjikan tak kunjung dilaksanakan padahal, orang tua Ayu sudah menggemborkan akan mengadakan resepsi pernikahan yang mewah.

Namun yang tidak disangka adalah tindakan Ayu yang pada keesokan harinya pergi meninggalkan rumah Enji ke rumah orang tuanya dengan alasan ada pekerjaan dan hingga saat ini tidak kembali lagi.

Sejak saat itulah hubungan Ayu dan Enji semakin memburuk. Jadi kepergiaan Ayu ke rumah orang tuanya lantaran kesal karena tidak kunjung dibuatkan pesta resepsi pernikahan mereka.

Enji sendiri dipenuhi kebingungan atas kemarahan dan perginya Ayu dari rumahnya. Ia mengaku tak pernah melakukan kekerasan terhadap Ayu. Tak pernah pula mencaci maki Ayu. Ia menyesalkan sikap Ayu yang mengumbar tangis di depan media tanpa mau memberikan kesempatan untuk dirinya berbicara dari hati ke hati.

Terkait dengan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya menghamili pedangdut dan model seksi, Anggita Sari, Enji menolaknya. Enji mengaku mengenal Anggita sebagai teman. Namun, ia tak dekat dengan perempuan itu apalagi sampai menghamili dan bertunangan dengannya. Enji mengaku hanya sekedar mengenal Anggita dan tak pernah ada hubungan khusus. (FIT)