Depe Ngambek Dipertemukan Ian Kasela

Foto: whatinindonews

Jakarta, Sayangi.com – Perseteruan antara Dewi Persik dan Ian Kasela ternyata belum redup bahkan makin memanas. Beberapa waktu lalu, perseteruan ini terjadi saat Depe panggilan akrab Dewi Persik sedang melakukan syuting video klip single baru Radja yang berjudul “Parah” di Studio Gaharu, Cipete Jakarta Selatan pada Jumat (18/10) lalu. Dalam video klip ini, sang vokalis, Ian kasela diharuskan melakukan beberapa adegan panas dengan Depe. Tak hanya itu, mereka pun didaulat melakukan adegan ranjang. 

Namun belum lagi rampung syuting video klip tadi, terjadi hal yang tidak diduga, yakni perginya Depe dari lokasi syuting secara mendadak. Kepergian Depe disebabkan karena Depe marah merasa diabaikan dan harus menunggu berjam-jam untuk take gambar. Kepergian Depe secara mendadak ini jelas sangat merugikan pihak Radja, karena Depe masih harus melakukan dua scene syuting lagi bersama Radja.

Belum selesai sampai disitu, pada Jumat (8/11) lalu, sebuah stasiun televisi swasta dalam acara Talkshownya mencoba untuk mempertemukan Depe dan Ian Kasela. Namun reaksi yang ditunjukkan Depe lagi – lagi diluar dugaaan. Depe meradang dan kesal lantas meninggalkan studio sambil menangis.

Depe merasa kaget mengapa Ian Kasela bisa dihadirkan tanpa pemberitahuan dahulu kepada dirinya. Depe merasa dijebak karena tidak ada satupun kru TV ataupun manager yang memberitahukannya akan hal tersebut. Yang pada awalnya mereka (Ian dan Depe. Red) hanya berkomunikasi lewat telepon, untuk selanjutnya ternyata Ian Kasela dihadirkan ke studio.

Namun ketika Depe pergi meninggalkan lokasi syuting, host acara talkshow ini mencoba membujuk Ian untuk menghampiri Depe dan mencoba berkomunikasi kembali. Pada akhirnya mereka berdua dapat dibujuk kembali kelokasi syuting untuk membicarakan mengenai perselisihan mereka berdua. Namun tetap saja keduanya tak mampu untuk membendung pendapat masing-masing. Keduanya merasa sama-sama benar. Entah apakah permasalahan perseteruan ini akan berakhir dengan kata damai ataukah malah berakhir di meja hijau. Kita lihat saja nanti. (FIT)