Di OKU, Gadis Dirampok dan Diperkosa Bergilir oleh 2 Penjahat

Foto; Worldpress

Baturaja, Sumsel, Sayangi.com – Malang nian nasib DK, setelah hartanya dirampas dirinya pun diperkosa secara bergiliran oleh dua dari tiga orang perampok bejat. Peristiwa tragis ini terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Sabtu sekitar pukul 05.00 WIB.

Dikatakannya, ketika para pelaku masuk langsung memutuskan aliran listrik dan mengancam bila berteriak akan menembak kedua adiknya masing-masing masih berusia tujuh tahun dan 11 tahun. Ketika itulah korban ditarik oleh dua orang ke dalam salah satu kamar dan memperkosanya.

“Hanya dua orang pelaku yang memperkosa, yang satunya mencari barang-barang di kamar lain. Mereka mengikat tangan saya,” ungkapnya.

Dalam aksi perampokan ini pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor, Honda Spacy BG 4680 FD milik korban, satu unit telepon genggam merek Nokia dan dua buah celengan (tabungan) uang.

“Salah seorang pelakunya, bergigi ompong bagian atas dan sebelum lari dia membawa hasil rampokan,” ungkapnya.

Kapolres OKU, AKBP Mulyadi SIK MH didampingi Kapolsek Baturaja Barat, AKP MP Nasution mengatakan, saat kejadian, rumah korban hanya dihuni tiga orang.

Saat itu, kata Mulyadi, kedua orang tua korban sedang tidak ada di rumah karena berjualan di kalangan (pasar kecil yang ada seminggu sekali) Karang Agung, Kecamatan Lubai. ” Orangtua korban sudah pergi ke kalangan sekitar pukul 04.00 WIB,” ujar Mulyadi.

Menurut dia, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi sudah mengantungi identitas pelaku dan segera akan melakukan pencarian. (VAL)