DPT Sumsel Tak Alami Perubahan Lagi

Foto: Sayangi.com/Ardhy

Palembang, Sayangi.com – Daptar Pemilih Tetap (DPT) pemilu legislatif 2014 yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan beberapa waktu lalu tidak akan mengalami perubahan lagi.

“Daftar Pemilih Tetap (DPT) tidak akan berubah lagi, cuman yang bermasalah diperjelas saja, DPT Sumsel untuk pemilu mendatang yang telah ditetapkan pada 2 November 2013 sebanyak 5.782.176 orang, jadi, permasalahan belum lengkap itu yang dikejar dan akan diperjelas,” kata Ketua KPU Sumsel, Aspahany, saat menggelar diskusi bersama pihak Bawaslu Sumsel dan sejumlah awak media (13/11).

Dilanjutkan oleh Aspahany, sementara untuk masalah 11.015 DPT yang mengalami penurunan atau dicoret itu perlu dicermati.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Bawaslu Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya membenarkan adanya data 11.015 DPT yang diklaim telah dihapus, dicoret dan disisir melalui pencermatan dan faktualisasi di seluruh kabupaten/kota di provinsi itu.”Tetapi memang kami (Bawaslu Sumsel) belum menerima hasilnya secara faktual yakni “by name by adress”,” katanya. (VAL)

 

Berita Terkait

BAGIKAN