Ayah Pemerkosa Anak: Daripada Jajan di Luar Mending Kasih Anak

Foto: tnp.sg

Tasikmalaya, Sayangi.com – Malang betul nasib Melati, bukan nama sebenarnya. Gadis yang masih duduk di bangku Kelas IX salah satu SMP di Kabupaten Tasikmalaya ini sudah jadi pelampiasan ayah dan kakaknya selama lima tahun.

Melati jadi korban pemerkosaan HS (48 tahun) dan IB (20) yang masing-masing merupakan ayah dan kakaknya sendiri sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), tepatnya kelas IV. Selama itu, ia dipaksa melayani nafsu ayahnya di rumah di saat ibu korban sedang tidak di rumah.

Peristiwa ini diketahui setelah Melati kerap murung di rumah. Mengetahui itu, ibunya pun menaruh rasa curiga, sehingga ia mendesak Melati agar menceritakan apa yang ia alami. Setelah didesak, Melati akhirnya buka mulut dan ternyata sudah lima tahun melayani keluarga yang mesti melindunginya.

Mengetahui hal ini, ibunya terlihat shock dan menangis tersedu-sedan. Ia pun langsung melaporkan peristiwa ini kepada Mapolsek Tasikmalaya.

Anehnya, saat diinterogasi polisi kenapa tidak mencari orang lain untuk melampiaskan nafsunya, IB, ayah korban mengaku lebih baik jika punya uang dikasihkan ke anaknya saja.

“Dari pada jajan di luar, lebih baik kasihkan ke dia (Melati, red),” kata HS, Rabu (13/11/2013).

Akibat perbuatannya, kini kedua tersangka harus mendekam di balik jeruji besi di Mapolsek Tasikmalaya, Jawa Barat.