Polisi Belum Temukan Sumber Ledakan di Pasar Minggu

Foto: 123rf.com

Jakarta, Sayangi.com – Petugas yang berjaga di Polisi Sektor Pasar Minggu, belum dapat menemukan lokasi sumber suara ledakan yang terdengar di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis sekitar pukul 01.00 dini hari.

“Untuk wilayah Pejaten Barat, Pasar Minggu tidak ada laporan adanya ledakan, masih nihil,” kata petugas jaga Polsek Pasar Minggu Briptu Yadi ketika dihubungi wartawan, Kamis (14/11) dini hari.

Menurut Yadi, petugas yang berjaga di daerah tersebut belum menemukan sumber suara ledakan yang dikabarkan terjadi sebanyak dua hingga empat kali.

“Belum ada warga juga yang melapor ke Polsek,” kata Yadi.

Sebelumnya, sejumlah warga membincangkan adanya suara ledakan di daerah Pejaten, Jakarta Selatan di dalam media sosial Twitter.

“Iya, di Condet pun kedengaran suaranya hingga empat kali ledakan kemudian mati lampu selama beberapa detik,” kata pengguna Twitter yang memiliki akun bernama Bassamah.

Selain itu pengguna akun Twitter yang berada di Jalan Ampera, Jakarta Selatan bernama akun Sultanaan juga mengaku mendengar suara ledakan hingga tiga kali. (Ant)