Xbox One, Game Canggih Terbaru Keluaran Microsoft

Foto: telegraph.co.uk

Jakarta, Sayangi.com – Desainer video game menjanjikan pengalaman mengasyikan pada para gamers mulai dari zoomba interaktif sampai dengan membantai zombie dengan keluarnya Xbox One bulan ini. Anda ingin berolahraga tapi malas ke tempat fitnes, tinggal nyalakan Xbox One dan ikut serta dalam Zoomba world party. Console baru keluaran microsoft ini dapat mendeteksi gerakan dengan lebih sensitif.

“Kita dapat tahu gerakan otot kita dan perpindahan berat. Kita bahkan dapat membaca denyut jantung dan mengamati fluktuasi mikro di dalam aliran darah di wajah kita,” ujar perwakilan Xbox One dari Microsft.

Tak kurang dari 6 peserta kini dapat berpartisipasi dalam games terbaru, just dance.

“Ini menjadi penting bagi kami, karena dengan banyak yang mengikuti game ini, maka game ini akan terasa lebih menyenangkan,” ujar salah seorang peserta.

Xbox One didesain sebagai pusat hiburan all in one, menggabungkan game, televisi dan jejaring sosial dalam satu console. Microsoft menghadirkan console terbarunya ini dalam sistem operasi windows 8 dengan processor yang lebih tanggung. Demikian pula dengan kemampuan grafiknya yang menurut desainer menjadikan video game lebih realistis. Salah satu game yang ditunggu-tunggu adalah game action, Ryse son of Rome.

“Ini keren karena grafik dan tampilan wajahnya sangat tajam. Saya rasa saat orang lihat game ini, mereka akan bilang, wow keren,” ujar salah seorang desainer game. (Voa)