Teka-Teki Ayah Kandung Enji Mulai Terkuak

Foto: detiknews

Jakarta, Sayangi.com – Konflik rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso yang kerap disapa Enji ini kian melebar. Apalagi setelah ditambah pengakuan para perempuan cantik yang menyatakan bahwa mereka pernah berhubungan dengan Enji. Namun kini justru muncul kembali persoalan baru, yakni siapakah ayah kandung Enji?

Selama ini Enji dikatakan sebagai salah satu anak pejabat tinggi polisi bernama Bambang Hendarso Danuri, namun sampai saat ini hal itu masih belum dapat dipastikan kebenarannya karena sejauh ini, meski Enji telah menikah dengan Ayu Ting-Ting, tak pernah terlihat kehadiran orang tua lelaki berkepala plontos ini.

Ibunda Ayu Ting – Ting sendiri sempat mengakui bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan ayah Enji meskipun anaknya telah menjadi istri sah dari Enji. Jawaban dari nama ayahanda Enji terungkap setelah Ayu memperlihatkan undangan pernikahan mereka yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 4 September lalu. Dalam undangan tersebut tertera dengan jelas nama kedua orang tua Enji, yakni Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita.

Mungkin sepintas terlihat tidak ada yang aneh dengan kedua nama yang tertera itu. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah benar Bambang Hendarso Danuri itu adalah Kapolri yang menjabat pada tahun 2008 sampai 2010 lalu? Apabila memang benar ayah dari Enji adalah Bambang Hendarso Danuri sang mantan Kapolri, tetapi mengapa nama istri atau ibu Enji yang tertulis adalah Rita Felicita dan bukannya Nani Hartiningsih Wargahadibrata.

Jika melihat data berdasarkan fit and proper test Bambang Hendarso Danuri sebagai calon Kapolri pada 19 September 2008 lalu, data yang tertera didalamnya adalah, Bambang beristrikan Nani Hartiningsih Wargahadibrata dan memiliki dua orang anak.

Entah Bambang Hendarso Danuri yang mana yang merupakan ayah kandung Enji. Yang pasti sampai saat ini Enji tidak pernah menjawab apabila dilontarkan pertanyaan siapa ayah kandungnya. Enji hanya menjawab dengan senyuman. Apakah ini sumber konflik sesungguhnya yang terjadi dalam rumah tangga mereka? (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN