Flo Bakal Dijemput Paksa Polisi

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Keberadaan Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri gitaris grup band PADI yang telah dinyatakan polisi sebagai tersangka utama pelaku perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo di bilangan Pulomas Jakarta Timur beberapa waktu lalu, masih terus dalam pencarian pihak penyidik.

Dalam hal ini Polisi membantah jika pihaknya kesulitan untuk menangkap AFL. Polisi masih berharap Flo mau menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya sesegera mungkin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sebelum tindakan tegas menjemput paksa alias penangkapan dijalankan pihak kepolisian. Ini mengesankan bahwa pihak kepolisian sebenarnya telah mengetahui keberadaan Flo, meski masih enggan melakukan penangkapan. Terlebih terkait saksi Adiguna Sutowo yang belum memenuhi panggilan kepolisian hingga kini.

Kepada para wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto mengatakan bahwa pihak penyidik sedang dalam proses dan tahapan untuk tindakan penangkapan.

“Kami juga berharap, AFL mau datang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kalau memang tidak juga datang, maka kita lakukan penangkapan dan saat ini sedang berlangsung proses dan tahapannya,” ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (13/11).

Menurut Rikwanto, penyidik bisa mengambil langkah cepat dalam menyelesaikan kasus ini jika para saksi yang harus menjalani pemeriksaan pun mau dengan sigap memenuhi panggilan kepolisian, tanpa harus ada absen ataupun mangkir dari panggilan. Ia pun menegaskan bahwa semua proses sudah sesuai dengan prosedur dan hanya tinggal menunggu waktu tepat saja.

Kepada masyarakat, Rikwanto menghimbau untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika melihat atau mengetahui keberadaan Flo. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN