Dhani Pasrah Dul Jalani Persidangan

Foto: Sayangi.com/ Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Terkait tabrakan beruntun di ruas Tol Jagorawi yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani atau AQJ alias Dul (13), Ahmad Dhani selaku orang tua Dul mengaku pasrah jika anak bungsunya itu harus menjalani persidangan.

Dul dinyatakan pihak kepolisian sebagai tersangka utama dari peristiwa yang merenggut 7 korban jiwa dan lainnya luka parah. Berkas perkara kecelakaan puteranya tersebut kini sudah sampai di kejaksaan, yang berarti dalam waktu dekat, Dul akan segera menjalani persidangan atas kasusnya.

Ketika disambangai para wartawan di kediamannya di Jalan Pinang Mas Jakarta Selatan pada Rabu 14/11 malam, Dani mengatakan bahwa Dul belum siap menjalani persidangan. Ketidaksiapan Dul menurut Dhani bisa dilihat dari kondisi Dul yang belum sepenuhnya pulih, pun terkait secara mental, Dul yang masih dibawah umur.

Kepada media, Dhani juga menjelaskan bahwa sebenarnya menurut kacamata hukum dari beberapa orang yang ahli hukum, serta beberapa saksi ahli yang sudah ditanyakan oleh polisi, tidak perlu ada persidangan. Namun begitu, Dhani mengaku pasrah jika persidangan tersebut tetap harus dijalani Dul.

Dhani pun menilai, persidangan yang harus dijalani Dul nantinya memang sudah menjadi jalan Tuhan untuk anak dan keluarganya. (FIT)