Nikmati Suasana 1001 Malam di Ya Hala Resto Klan Azhari

Foto: cumi-cumi

Jakarta, Sayangi.com – Apakah anda salah satu pecinta kuliner dan merasa bosan dengan menu juga nuansa resto yang itu-itu saja? Bila iya, anda harus mencoba datang ke Ya Hala. Sebuah restoran yang menyajikan makanan khas sebuah negara campuran Barat dan Timur. Restoran yang dikonsep klan Azhari ini terletak di kawasan Jakarta Pusat, berlokasi di Thamrin Residence sebuah kawasan elit segitiga emas Sudirman.

Ya Hala sendiri memiliki arti Selamat Datang dan diresmikan 8 Juli 2011 lalu. Berbekal keinginan mereka menyuguhkan kulineri ala timur tengah, Ayu Azhari, Sarah Azhari dan juga Rahma Azhari membuat restoran ini.

Jika anda melihat bagian luar restoran, anda tak akan melihat nuansa timur tengah. Namun, saat melangkahkan kaki ke dalam, atmosfer nuansa Timur Tengah mulai terasa. Di ruang yang dijadikan area makan para tamu tidak akan anda temui bangku dan meja layaknya resto lainnya, namun di area ini anda dapat menikmati makanan sambil duduk bersila, khas resto – resto Timur Tengah.

Azhari bersaudara ini sendiri sengaja mendatangkan koki langsung dari negeri timur tengah. Beberapa diantaranya berasal dari Yaman, Syria dan Turki agar makanan yang disajikan di resto milik mereka memiliki rasa otentik Timur Tengah.

Selain memiliki interior yang menonjolkan atmosfer Timur Tengah, anda yang menggilai makanan Timur Tengah akan menemui menu yang sudah tidak asing lagi antara lain Nasi Buryani, Shawarma, dan Palape. Sementara untuk sajian minuman, Ya Hala menyajikan Ya Haka Cocktail Juice.

Asyiknya lagi, anda tak hanya bisa menikmati makanan timur tengah disini melainkan juga bisa menikmati makanan ala barat, atau western food seperti steak.

Untuk masalah harga, di Ya Hala, harga makanan dan minuman relatif murah. Nuansa Timur Tengah semakin kental terasa di malam hari saat anda bisa menghirup aroma shisha yang harum. Mau menikmati wisata kuliner malam anda dengan harga terjangkau dan suasana layaknya dongeng 1001 malam? Ya Hala tempatnya, selamat mencoba. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN