Adiguna Benar Sakit, Polisi Tak Jadi Jemput Paksa

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya akhirnya memenuhi permohonan pengusaha Adiguna Sutowo agar pemeriksaan terhadap dirinya diundur sepekan, yakni Selasa (19/11) mendatang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa permohonan Adiguna dikabulkan setelah pemeriksaan penyidik dan membuktikan bahwa Adiguna memang sakit dan dirawat di RS Sumber Waras, Jakarta Barat saat seharusnya memenuhi panggilan kedua polisi Selasa (12/11) lalu.

“Setelah ditelusuri, penyidik memastikan Adiguna sempat masuk rumah sakit Sumber Waras, karena tidak enak badan. Karenanya permohonannya kami penuhi dan kami tunggu kehadiran Adiguna Selasa 19 November mendatang,” kata Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/11).

Namun, kata Rikwanto, pihaknya tetap menyiapkan surat penjemputan paksa jika Adiguna tidak datang pada Selasa (19/11) mendatang. “Jadi kalau yang bersangkutan tidak datang juga, maka akan langsung kami lakukan penjemputan paksa,” jelas Rikwanto.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Selasa (12/11) lalu, Adiguna mangkir dan tidak memenuhi panggilan polisi. Namun Adiguna mengirimkan surat pengantar dan surat dokter yang menyatakan dirinya sakit serta meminta jadwal pemeriksaan pada dirinya diundur sepekan.

Adiguna akan diperiksa terkait kasus perusakan rumah dan 3 mobil Vica Dewayani, istri keduanya yang dilakukan oleh Flo alias Anastasia Florina Limasnax, istri gitaris band Padi, Piyu. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN