Ketua HMI: Tak Bisa Buktikan Omongan, Marzuki Mundur Saja

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Umum PB HMI Muhammad Arif Rosyid Hasan mendesak Marzuki Alie untuk membuktikan ucapannya terkait anggota dewan yang menerima suap proyek pembangunan gedung DPR. Dia menyebut bahwa pimpinan negara sebaiknya jangan hanya memprovokasi massa dengan pernyataan-pernyataan yang kontra produktif sehingga mempengaruhi kepercayaan terhadap masyarakat.

“Penyataan Ketua DPR Marzuki Alie telah menyayat hati rakyat yang memberi amanah kepada wakil rakyat. Harusnya Marzuki bisa menyebutkan siapa penerima suap itu. Tunjukan pada rakyat bahwa DPR adalah wakil yang amana,” katanya dalam rilis yang diterima Sayangi.com, Kamis (14/11).

Arif menjelaskan harusnya omongan seorang pemimpin lembaga Negara bisa dibuktikan dan bukan hanya omong kosong dan dianggap sebagai angin lalu.

“Pimpinan itu harusnya menjadi mata air keteladanan. Bila tidak bisa menyebut lebih baik, Marzuki mundur dari DPR,” katanya.

Menurut Arif, bangsa ini harus dibersihkan dari orang-orang yang tidak ‘satu kata, satu perbuatan’. Penyakit ini sudah mewabah, sehingga harus diamputasi.(GWH)