Ini Dia Sambal Abnormal Racikan Gitaris Guns N Roses

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Tak hanya piawai bermain gitar, Ron “Bumblefoot” Thal, gitaris nyetrik group band Guns N Roses ini bahkan sangat piawai dalam urusan kuliner. Kunjungannya ke Indonesia kali ini rupanya bukan hanya untuk perhelatan Jakarta Blues Festival, lebih dari itu Ron ingin memperkenalkan produk saus sambalnya di Indonesia.

Dalam dua kesempatan acara berturut-turut baik di acara Guitar Story di Atamerica beberapa hari lalu, maupun digelaran jumpa pers terkait penyelenggaraan jakarta Blues Festival, Ron mengaku sangat tergila-gila dengan citarasa masakan Indonesia, terlebih citarasa pedas sambalnya.

“Indonesia memiliki makanan terbaik di dunia. Kalau Anda mengenal saya, saya adalah seorang yang menyukai masakan pedas. Kalau Anda ke AS, Anda meminta masakan ekstra pedas, dan mereka hanya memberi lada sedikit di atas hidangan. ‘Oh… mana rasa pedasnya’,” tutur Ron dalam acara talkshow 1000 Gitar Untuk Anak Indonesia, Senin malam lalu.

“Semua makanan di sini sangat lezat. Rasanya juga pedas. Saya makan semuanya, dan saya sekarang menjadi lapar,” kelakar Ron saat jumpa pers di Birdcage, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/11) sore.

Berangkat dari kecintaannya terhadap sambal Indonesia itulah, Bumblefoot pun menciptakan produk saus sambal dalam kemasan yang sesuai dengan seleranya.

“Ini saus Bumblefoot, dengan citarasanya yang abnormal. Saus ini memiliki enam rasa yang berbeda. Salah satunya yang ini, berbahan dasar jahe dan lada, yang bisa membuat energimu bertambah,” tutur Bumblefoot bak seorang pramuniaga yang sedang mempromosikan produknya.

Dalam kesempatan yang sama, Ron juga mengatakan jika dirinya ingin mendistribusikan produk saus sambal abnormal-nya itu di Indonesia, karena menurutnya, citarasa saus sambalnya itu sangat cocok dengan lidah Asia, terutama Indonesia.

“Bumblefoot Hot Sauce, saya rasa ini harus didistribusi ke Indonesia. Karena saus ini saya rasa akan sangat cocok dengan masakan Indonesia,” pungkas Ron. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN