Perawatan Tubuh Unik Nan Menguras Kocek

Foto: my921ca

Jakarta, Sayangi.com – Tampil cantik membuat wanita di seluruh dunia mau melakukan apa saja termasuk merelakan diri mereka diberikan terapi sedemikian rupa untuk membuat wajah dan tubuh mereka tampil sempurna. Di beberapa wilayah, ada banyak salon yang menawarkan spa yang beragam jenisnya. Mulai dari terapi dengan menggunakan kaktus hingga terapi dengan menggunakan ular. Waduh! Dan tentunya perawatan ini membutuhkan biaya yang tak sedikit. Apa saja sih ragam perawatannya? Kita intip yuk!

• Terapi Ular
Di Israel terdapat sebuah terapi unik untuk menghilangkan pegal dan kaku juga nyeri tubuh. Jika biasanya kita menggunakan lulur dan pijatan lembut untuk menghilangkan kaku dan pegal di sekujur tubah, di Israel menggunakan ular untuk terapi. Di salah satu wilayah Israel, tepatnya Talmei Elazar ada sebuah Home-Spa yang menawarkan terapi ular yang dibiarkan merambat di wajah dan tubuh kita. Hiii…

Cara yang dipakai adalah, pasien diminta berbaring dalam kondisi rileks, kemudian sang terapis akan meletakan beberapa ekor ular di atas wajah dan punggung pasien. Biasanya ular yang ditaruh di tubuh pasien berjumlah 6 ekor. Ular-ular tersebut akan merayap menyusuri punggung dan juga wajah pasien.

Walaupun cukup mendebarkan, namun banyak pasien yang mengaku bahwa penyakit migrain yang mereka derita berhasil sembuh. Sang terapis percaya bahwa ular yang merupakan simbol dari pengobatan ini selain dapat membunuh juga dapat menyembuhkan kita. Apabila anda ingin mencobanya, anda harus merogoh kocek yang lumayan, yakni sebesar 70 USD atau sekitar Rp 770 ribu.

Tamoranews.com

• Terapi Pijat Kaktus
Sebuah resort spa mewah bernama Four Season Resort Punta Mita di Meksiko menyediakan terapi pijat dengan menggunakan kaktus. Namun bukan kaktus yang penuh duri yang akan diletakan di tubuh anda, melainkan kaktus yang sudah dibersihkan dari durinya.
Prosesnya dimulai dengan terlebih dahulu mengolah daun kaktus yang hendak dipakai. Lembaran-lembaran daun kaktus tersebut terlebih dahulu direndam dalam air hangat agar berubah menjadi lembut.

Setelah kaktus berubah lembut dan lentur, kaktus dibelah menjadi dua sisi dan kemudian sisi yang berlendir digunakan untuk menggosok tubuh yang kering.

Biasanya kaktus yang digunakan dalam terapi ini adalah kaktus Nopal, yakni kaktus yang sejenis dengan lidah buaya. Kaktus ini diyakini memiliki khasiat melembabkan, mengeluarkan racun dari tubuh dan menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari. Untuk dapat menikmati sentuhan kaktus pada tubuh anda, anda harus merogoh kocek sebesar 244 USD atau sekitar Rp 2,6 juta selama 80 menit saja.

bbride-weddinginfo

• Facial dengan Kaviar
Kaviar yang merupakan telur dari ikan Strugeon ini diyakini memiliki manfaat menghaluskan, menyegarkan, mengencangkan dan juga mencerahkan kulit wajah. Perawatan wajah dengan kaviar ini diberi banderol seharga 295 USD atau sekitar Rp 3,2 juta hanya untuk 90 menit saja. Perawatan wajah atau facial dengan menggunakan kaviar ini ditawarkan di hotel Hilton Cavalieri Grand Spa di Roma, Italia dan juga Hotel Four Season Di Beverly Hills Los Angeles, Amerika Serikat.

tamoranews

• Perawatan Kulit dengan Jerami
Biasanya jerami yang kita tahu hanya dimanfaatkan sebagai makanan ternak ataupun dibakar begitu saja. Namun siapa sangka ternyata jerami juga memiliki manfaat bagi kecantikan. Jangan anda bayangkan kalau anda akan berendam menggunakan jerami yang nantinya akan membuat sekujur tubuh anda menjadi gatal – gatal. Jerami yang digunakan bukan jerami sembarangan melainkan jerami khusus yang didatangkan dari pegunungan Alpen di Swiss yang biasanya hanya dipanen pada pertengahan bulan Juli hingga awal Agustus saja.

Perawatan jerami ini diawali dengan membalut tubuh dengan jerami basah untuk kemudian dilanjutkan dengan merendam tubuh dalam bak berisi air hangat dengan suhu 38 derajat celsius. Manfaat spa jerami ini adalah selain dapat membuat kulit kita menjadi mulus, perawatan ini juga dapat meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh kita.

Perawatan spa dengan jerami ini dapat anda temui di Heubad Hotel Italia. Harga yang ditawarkan untuk perawatan unik satu ini adalah 50 USD atau sekitar Rp 550 ribu selama 25 menit.

tamoranews

So Ladies, jika ingin cantik dengan cara-cara unik nan ekstrim ini, anda memang harus mengunjungi beberapa negara yang disebut di atas. Atau bisa juga mencari bahan-bahan alami yang sama serta mempraktekan sendiri di rumah. (FIT)

Salah satu terapi unik menggunakan ular untuk menghilangkan rasa pegal di seluruh tubuh dan menghilangkan migrain

[iframe width=”560″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/_jXnSgVky74″ frameborder=”0″ allowfullscreen ]

Video: You Tube

Berita Terkait

BAGIKAN